top of page
Search

Weekend Special Promo


Indonesia memiliki berbagai destinasi wisata alam yang sangat indah dan juga mengesankan. Bagi Anda yang berencana untuk berlibur di dalam negeri bersama keluarga atau short escape dengan pasangan, beberapa hamparan pantai yang ada di Indonesia bisa menjadi pilihan.

Salah satu kota yang memiliki berbagai pantai indah adalah kota Pangkalpinang, Bangka.

Pantai-pantai cantik seperti Pantai Pasirpadi, Pantai Matras, Pantai Tikus, Sungai Liat adalah pantai yang wajib Anda kunjungi selama berada di Pangkalpinang. Untuk pilihan liburan di Pulau Bangka, Anda bisa memilih hotel Menumbing Heritage sebagai tempat beristirahat. Lokasinya yang di tengah kota Pangkalpinang juga cocok untuk Anda berwisata kuliner khas daerah.

Selain itu desain interior Menumbing Heritage bernuansa kolonial juga sangat cocok dijadikan tempat untuk berfoto bersama keluarga ataupun pasangan Anda. Saat ini kami memiliki promo terbatas yang berlaku di akhir pekan (Sabtu & Minggu) dengan rincian harga promo sebagai berikut:

Superior: Rp. 460,000 nett

Deluxe: Rp. 625,000 nett

Junior Suite: Rp. 955,000 nett

Promo ini merupakan harga termurah yang dapat kami tawarkan kepada Anda dan orang tercinta. Tidak perlu ragu akan kualitas pelayanan hotel Menumbing Heritage karena kami telah mendapatkan beragam ulasan yang sangat baik di berbagai media.

Jadi, segera lakukan reservasi melalui nomor telepon 0717-422990 sebelum promonya berakhir.

304 views
bottom of page